Tuesday 10 June 2014

Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Tradisional

Memiliki wajah bersih  mulus tanpa jerawat adalah dambaan setiap orang di dunia terutama para wanita yang sangat detail memperhatikan penampilannya,memiliki wajah bersih tanpa jerawat merupakan cerminan hidup sehat,sebab wajah penuh jerawat kadang suka dikaitkan dengan kehidupan yang kurang sehat atau bisa dikatakan jorok, namun semua itu tidak dapat dibenarkan karena jerawat sendiri bisa tumbuh karena jenis kulit kita.

Wajah berjerawat memang akan sangat mengganggu terutama dalam hal penampilan karena biasanya orang yang berjerawat kadang merasa minder atau kurang pede dalam pergaulannya,namun terlepas dari itu jaman sekarang banyak sekali produk produk modern yang khusus unuk menghilangkan jerawat,tapi produk yang banyak di perjual belikan itu tidak tenjamin kesehatannya karena telah tercampur dengan bahan kimia yang mungkin dalam jangka waktu yang panjang akan memberikan efek yang buruk bagi kesehatan kita.


Untuk itu disini kami akan berikan Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Tradisional yang akan sangat mudah kita praktekan karena selain sudah terbukti khasiatnya juga sangat mudah didapat bahan bahannya berikut Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Tradisional:

1. Dengan Tomat
Buah atau sayuran yang satu ini memang banyak sekali manfaatnnya karena banyak mengandung vitamin dan zat anti oksidan yang dapat menghancurkan radikal bebas.dan juga tomat sangat bermanfaat untuk mengilangkan jerawat dengan cara iris/potong buah tomat menjadi dua bagian kemudian oles oleskan pada wajah dengan merata lakukan cara ini secara berkesinambungan dan Insya Alloh wajah kita akan terbebas dari jerawat.

2. Dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis mengandung citric acid yang dapat bermanfaat bagi kulit diantaranya memindahkan sel kulit mati yang menyebabkan jerawat sehingga jeruk nipis dapat menghilangkan jerawat dengan cepat.
caranya: peras jeruk nipis kemudian campukan dengan air mawar lalu oleskan pada wajah secara merata biarkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat lakukan cara ini secara konsisten dalam 2 minggu dan rasakan sendiri manfaatnya.

3. Dengan Putih Telur
Putih telur banyak mengandung  mineral sehingga dapat menghilangkan jerawat, digunakan sebagai masker wajah  dimana banyak yang meyakini dapat mencerahkan kulit caranya ambil telur lalu pisahkan kuning telurnya kemudian ambil putih telurnya kocok sebentar lalu oleskan pada wajah secara merata diamkan selama 15 menit.putih telur ini dapat mengurangi minyak diwajah sebagai penyebab jerawat.

4. Dengan Bawang Putih
Nah untuk menghilangkan jerawat dengan bawang putih ada dua pilihan yang dapat anda coba  diantaranya:
-yang pertama dengan menumbuk bawang putih 1biji sampai halus kemudian oleskan pada wajah secara merata diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air.
-yang kedua dangan cara mengkonsumsi 1 siung bawang putih setiap hari  banyak sekali yang berpendapat dengan cara ini sangat efektif untuk menghilangkan jerawat,namun banyak sekali orang yang sangat tidak suka dengan bau dari bawang tersebut namun tidak usah khawatir karena banyak cara tradisional yang lainnya.

5. Dengan Pasta Gigi/Odol
memang banyak sekali yang menyangsikan cara ini  namun banyak pula yang pernah mencobanya dan berhasil menghilangkan jerawat dengan cepat. caranya sangat mudah dan tak jauh dengan cara cara diatas yaitu oleskan pasta gigi kebagian yang berjerawat sebelum tidur lalu biarkan semalaman sampai kita bangun tidur kemudian bilas dengan air.

Nah itulah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Tradisional yang patut anda coba dan tidak akan ada efeksamping bagi kesehatan kita.

No comments:

Post a Comment