Monday 16 June 2014

Biodata Dhyo Haw Lengkap

Selamat malam setelah beberapa hari tidak update,kebetulan saat ini cuaca lagi dingin diikuti rintik hujan yang tiada hentinya, ditemani segelas kopi dan sebatang rokok sambil dengerin alunan musik reggae sangat mantap bikin suasana tambah hangat aja.

Bicara musik reggae sekarang muncul musisi reggae baru yang lagi digandrungi kalangan reggae mania karena lagu Ada Aku Disini dan Cantik Tapi Tak Menarik lagi ngehits .

Tapi disini kami tak akan panjang lebar membahas lagu-lagunya Dhyo Haw yang lagi ngehits itu,kami hanya akan menyajikan Biodata Dhyo Haw Lengkap:



Pesan "Dhyo Haw"
" BERKARYA...BERKARYA...BERKARYA", Tak ada henti-hentinya untuk belajar dan berusaha mempersembahkan karya karya terbaik. Dan yang Gue inginkan ialah karya karya Gue Bisa diterima dengan baik dimasyarakat, komunitas maupun semua kalangan , Gue sengaja Memasukan musik rocksteady, serta jazz untuk musik reggae yang kami sajikan Gue ingin menyalurkan inspirasi dan semua kreatifitas yang Gue miliki, Dan agar pendengar atau penikmat musikreggae tidak bosan dengan musik reggae yang sudah ada. namun yang terpenting dengan melalui musik kita bisa menghibur para pendengar maupun penikmat musik terutama musik reggae maupun yang lainnya.

Profil/Biodata
Nama : Dio prasetyo
Nama panggilan : Dhyo
Nama musisi : Dhyo Haw
TTL : Tangerang / 20 April 1993
Musisi Fav : Bob Marley , Melly goeslow
Musik Fav : Reggae, acoustic , Jazz , Rocksteady
Hobbi : Nulis, gambar, Futsal, Depan Komputer , bermusik

Arti Nama Dhyo Haw
Kenapa anda memberi Nama DhyoHaw???, Apa definisi dari kata HAW itu ??
" DHYO HAW" kata Dhyo itu berasal dari nama panggilan gue dan Kalau HAW itu sebenarnya dari kata WAH,yang artinya istimewa, jadi dibalik menjadi HAW
kesimpulannya, nama dhyo di indonesia banyak, tapi gue pengen nama gue"dhyo" yang paling wahh., dari dhyo , dhyo yang lain..
jadi gue kasih nama DHYO HAW

Visi Misi "Dhyo Haw"
" MEMBUAT SEMUA ORANG TAU BAHWA REGGAE ITU TERMASUK SALAH SATU GENRE MUSIK, BUKAN HANYA SEKEDAR MUSIK KOMUNITAS, KITA BUAT MUSIK REGGAE RAMAH DITELINGA SIAPAPUN"

No comments:

Post a Comment